Web Directory URL Submission Jual Barang Unik, Kaos Couple dan Gantungan HP: Bieber Sudah Datang, Sentul Sudah Steril, Tiket Sudah Ludes!

Friday, April 22, 2011

Bieber Sudah Datang, Sentul Sudah Steril, Tiket Sudah Ludes!

Penggemar artis Kanada, Justin Bieber, boleh bernafas lega, sebab bintang idolanya sudah di sini. Dalam konser yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 23 April besok, sudah dinyatakan seratus persen siap, baik dari pengamanan maupun  panggung
Lokasi Konser di Sentul Internasional Conventional Center (SICC) di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, kini sudah dinyatakan steril.
“Persiapan konser Justin Bieber sudah seratus persen, jadi hanya finishing-nya saja,” kata Niken Ayu, Promotor Konser Justin Bieber, kepada wartawan di SICC, Jum’at (22/4).
Ia mengatakan, panggung dan spanduk-spanduk tentang konser Justin Beiber sudah disebar di wilayah Bogor maupun di daerah lain. ”Saat ini, panggung untuk konser Justin Bieber sudah dichek up,”bebernya.
Ditambahkan, 10.500 lembar tiket masuk sudah terjual habis melalui online. Untuk itu, panitia meminta maaf, jika ada penggemar yang belum mendapatkan tiket masuk. Hal ini dikarenakan panitia menjual tiket berdasarkan kursi yang didalam gedung SICC.
Lebih lanjut ia mengatakan, guna mengantisipasi membludaknya para penonton yang sudah mendapatkan tiket masuk, mulai pukul 07.00, panitia dan pihak keamanan sudah siaga.
“Penonton baru diperbolehkan masuk kedalam gedung pukul 15.00. Justin ke lokasi SICC juga diterbangkan dengan helikopter,” beber panitia sambil menambahkan,  pengamanan baik internal maupun eksternal sudah matang.
Diakui panitia,  seribu personil polisi Polres Bogor akan mengamankan konser artis Kanada ini.
Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang, Ajun Komisaris Polisi, Lugito, mengatakan, sudah dari kemarin, pihaknya sudah mengintruksikan anggotanya untuk mengamankan lokasi SICC tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme